Minggu, 31 Oktober 2010

sementara

sementara

Baru sebentar saja kau dan aku bersama
tapi sekarang kau dan aku harus berpisah
Berpisah hanya karena jarak , .

Baru sejenak kita lewati hari-hari bersama dalam suka dan duka
tapi kini kita benar-benar jauh, .

Masih baru kita awali semuanya
tapi dengan seketika pula kita akhiri juga, .

aku tak tau siapa yang salah aku atau kamu ??
bukan perpisahan yang aku persalahkan
bukan juga pertemuan yang aku sesalkan, .

tapi kesalahan kita yang telah kita perbuat
kesalahan kita yang saling menyakiti & saling mempersalahkan, .
akankah kita terus begini ???
terlarut dalam keegoisan yang tanpa arah dan tujuan ??

Biarlah semua berjalan seiring bergantinya hari dan waktu
yang akan mempertemukan dan menyadarkan kita lagi
Dan semoga kau dan aku nantinya bisa lebih memahami lagi arti sebuah kebersamaan yang dulu pernah hilang hanya karena keegoisan kita ,.

0 komentar:

Posting Komentar