Kamis, 14 Oktober 2010

khayalanku tentang AI

Setau saya AI itu merupakan singkatan dari artificial intelegent atau pada umumnya dikenal dengan kecerdasan buatan. Artificial intelegent merupakan salah satu bagian ilmu komputer yang mempelajari bagaimana cara untuk membuat suatu mesin atau komputer agar dapat atau mampu melakukan suatu pekerjaan yang dapat dilakukan oleh manusia.

Karena artificial intelegent mampu melakukan suatu pekerjaan seperti manusia seperti mendeteksi penyakit yang ada di dalam tubuh manusia dalam bidang kedokteran, mengatur lalu lintas sampai dalam hal permainan dan perhitungan dalam pelajaran dan lain sebagainya .

Karena banyaknya manfaat atau penggunaan kecerdasan buatan ini, saya menjadi berfikir dan menghkhayal andai saja saya bisa membuat suatu rancangan saya ingin membuat suatu rancangan yang memudahkan pekerjaan saya dalam hal proses belajar, saya ingin ketika dosen mengajar di dalam ruangan komputer tersebut dapat merekam semua apa yang telah dijelaskan oleh dosen sehingga nantinya dengan mudah saya bisa mempelajari kembali atau mengulang kembali apa yang telah diterangkan oleh dosen.

Nama : ayentri desrayani m. saragih
Npm : 12108179
Kelas : 3 ka 12
Matkul : system berbasis pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar